Diduga Menggunakan Narkotika, MJ Dan BS Diamankan Polisi

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Satres Narkoba Polres Luwu Utara menangkap 2 orang yang diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di dua kecamatan yaitu Kecamatan Baebunta dan Malangke Kabupaten Luwu Utara.

Keduanya diamankan di dua titik yang berbeda, berselang sehari.

Berdasarkan dengan laporan polisi, LPA/ / XI/ 2019 / SPKT / Reslutra, Tgl 07 November 2019, BS (30) diamankan polisi di Dusun Labaluwu, Desa Belawa Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, Akp Aswan mengungkapkan bahwa BS diamankan dengan barang bukti (BB) yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita menemukan BB berupa 1 (satu) sachet plastik klip bening yang didalamnya terdapat 1 (satu) shacet plastik klip bening terlipat yang berisi butiran kristal bening yg diduga narkotika jenis shabu dengan berat 0,40 gram dengan shacetnya dan 1 (satu) sachet plastik klip bening yang berisi butiran kristal bening yg diduga narkotika jenis shabu dengan berat keseluruhan 0,28 gram dengan shacetnya,” ungkap Kasat Narkoba.

Sementara itu, MJ diamankan Polisi di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara. Berdasarkan dengan laporan polisi, LPA/Xl/2019/SPKT tanggal 8 November 2019.

“Untuk MJ (48) sendiri kita menemukan barang bukti (BB) berupa 3 (tiga) sachet yg diduga narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 4 gram dan 1(satu) unit handphone,” jelas Akp Aswan.

Kasat Narkoba, melanjutkan tindakan yang diambil yaitu dengan mengamankan kedua terduga pelaku dan melakukan Riksa serta mengamankan BB dan melakukan dokumentasi.

Penulis: Putri

Pos terkait