Diguyur Hujan Deras, Sungai Radda Kembali Meluap

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA — Akibat di guyur hujan, sungai radda kembali meluap, dan mengakibatkan akses Jalan Trans Sulawesi, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara uwu, lumpuh total, Jum’at (27/08/2021) sekitar pukul 21 : 15 wita.

Kejadian ini dibenarkan Camat Baebunta, A.Yasir Pasandre saat dikonfirmasi melalui via whatsapp pribadinya.

“Iya benar, akibat hujan deras yang mengguyur Desa Radda malam ini, sungai radda kembali meluap hingga ke jalan Trans Sulawesi dan ketinggian air mencapai satu (1) meter sehingga mengakibatkan akses di Jalan Trans Sulawesi, Desa Radda, Lumpuh total,” pungkasnya.

A. Yasir melanjutkan, untuk saat ini belum ada rumah warga yang terendam air, dan kami sudah mengimbau warga agar tetap waspada dan berhati-hati.

“Untuk saat ini belum ada rumah warga yang terendam air, tetapi kami mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berjaga jaga, karena mengingat air yang meluap di Jalan Trans Sulawesi ketinggiannya sudah mencapai satu meter, serta hujan masih saja mengguyur wilayah Baebunta dan sekiatarnya,” jelasnya.

Hujan semakin deras, warga belum ada yang mengungsi, naamun disisi kanan sungai radda, tanggul yg baru dibuat, jebol dan dikhawatirkan air akan meluap masuk ke wilayah perumahan kelapa gading.

Pos terkait