Dikka’na! Korsleting Listrik, Satu Rumah Hangus Terbakar di Rante Alang 

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Tana Toraja — Tim identifikasi Dat Reskrim Polres Tana Toraja bersama personil Polsek Sangallah Minggu (12/12/21) pagi tadi mendatangi tempat kejadian kebakaran yang menyebabkan satu rumah kayu semi panggung terbakar.

Kejadiannya di RT. Boge Lingkungan Boge Kel. Rante Alang Kec. Sangalla Selatan, Tana Toraja.

Menurut keterangan saksi korban, Paulus Bungin Parende (41) thn, bahwa sekitar pukul 02.30 Wita dini hari ia melihat api yang muncul dari atap rumahnya dan diperkirakan dari kosleting listrik yang mengakibatkan rumah miliknya ludes terbakar

Lebih lanjut Paulus sampaikan bahwa api kemudian padam sekitar pukul 05.30 wita karena akses jalan tidak dapat ditempuh dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat sehingga rumit dijangkau oleh pemadam.

Sementara Ps. Kanit Intelkam Polsek Sangalla Bripka Ferdy Bontong yang mendatangi TKP bahwa tidak ada korban jiwa namun, pemilik rumah mengalami luka bakar pada bagian lengan dan kerugian materi diperkirakan sekitar Rp150.000.000 (seratus lima puluh juta) atas kejadian tersebut.

“Saat ini kami bersama personel Polsek Sangalla dan dibantu warga sekitar mendirikan rumah panggung yang terbuat dari bambu untuk sementara waktu dapat ditempati korban berteduh dan istirahat,” tutur Bripka Fredy.

(*)

Pos terkait