Dikunjungi Ketua DPD PAN Luwu Utara, Rumah Nenek Febriana Akan Dibedah

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, LUWU UTARA — Febrina (61) seorang buruh tani yang tinggal berdua dengan anaknya yang bisu di Dusun Kampung Adil, Desa Harapan, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

Tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Ketua DPD Partai Amanat Nasional Luwu Utara, Karemuddin.

Pasalnya saat Wakil Ketua Dua DPRD Luwu Utara ini berkunjung ke rumah nenek Febrina. Beliau mendapatkan hadiah bedah rumah.

“Terima kasih banyak atas kunjungan bapak beserta rombongan ke gubuk saya,” ungkapnya.

Sementara itu Karemuddin mengatakan bahwa hari ini ia berkunjung ke beberapa rumah warga.

“Hari ini saya berkunjung ke rumah warga, dari 4 rumah warga yang kami kunjungi dan dua diantaranya yang akan kami bedah termaksud rumah nenek Febriana,” ungkap Karemuddin kepada awak media, Rabu (6/10/2021).

Febriana merupakan warga seko dan juga menjadi tulang punggung keluarga yang bekerja serabutan seperti berbagi hasil kebun milik orang lain, dan bahkan jadi buruh tani.

“InsyaAllah tahun ini kita akan bedah 29 rumah termaksud rumah nenek Febriana, saya pastikan tidak lewat dari tahun 2021. Anggaran bedah rumah yang kita gunakan bersumber dari program stimulan bedah rumah lewat program pemerintah daerah 15 juta , dan sebagian sumbangan dari DPD Pan Luwu Utara,” jelasnya.

Lanjut Karemuddin, saya masih dalam perjalanan mau berkunjung ke rumah warga yang ada di Desa Lattang Tallang, Kecamatan Masamba. InsyaAllah besok ada sekitar 7 rumah lagi yang akan kami kunjungi di desa Tarra Tallu.

Sementara itu Puan PAN Luwu Utara, Asri Widya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PAN Luwu Utara.

“Saya pribadi selaku masyarakat seko sangat berterima atas kepedulian Ketua PAN Luwu Utara atas kepedulian yang tidak membeda-bedakan,” ungkapnya.

Pos terkait