Dinas DP2PA Luwu Utara Berikan Tongkat kepada Warga Penderita Lumpuh Layu di Sassa

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Seorang Kakek yang menderita penyakit atau lumpuh layu di Dusun Sassa, Desa Sassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara mendapatkan bantuan Tongkat dari Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DP2PA) Luwu Utara, Rabu (09/01/2019).

Hasim (53) sehari-harinya bekerja sebagai seorang petani. Ia berjalan dengan tangan atau merangkak agar bisa sampai kesawah miliknya demi menghidupi anak anaknya.

Mendengar kondisi Hasim, Hana Boy yang tak lain adalah istri dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengumpulkan dana untuk membeli tongkat dan diserahkan ke Dinas DP2PA Luwu Utara.

“Atas bantuan ibu Hana Boy melalui dinas DP2PA Luwu Utara memberikan bantuan tongkat kepada Hasim,” kata Nurhusnah, Kadis DP2PA Luwu Utara.

Ia juga menyebutkan bahwa selain tongkat, pihaknya juga dalam waktu dekat akan memberikan bantuan pakaian dan sembako kepada Hasim dan anaknya.

“Kondisinya cukup memperihatinkan, InsyaAllah dalam waktu dekat ini kita juga akan memberikan bantuan pakaian dan sembako,” tutupnya.

Pos terkait