Diperkuat Pemain Liga 3, California FC Melaju ke Final

  • Whatsapp

TOBALO/LUWU — Klub gabungan Ponrang Selatan California FC, yang diperkuat salah satu pemain andalan Liga 3 yang juga memperkuat kesebelasan Palopo United (Raikar), melaju ke final setelah mengalahkan Kariako FC, pada laga semifinal pertandingan antar kampung (tarkam) di Desa Tobalo, Luwu, Selasa 11 September 2018.

Pada laga final California FC akan menghadapi BMD FC, klub asal Desa Olang, yang juga diperkuat pemain liga tiga, yang sebelumnya memperkuat Gaslut, Rahmat Budiman, pria kelahiran Desa Olang, Kecamatan Ponsel, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Sebelumnya pada Liga 3 yang dihelat di lapangan Gaspa Palopo lalu, mereka pernah berhadapan dengan skor imbang 1-1, antara Palopo United melawan Gaslut.

Menarik untuk disaksikan lanjutan dari pertarungan dua pemain As liga 3, yang merupakan putra asli Luwu itu,” ungkap Asrul, pengamat sepak bola, yang juga berprofesi sebagai wasit bola futsal.

Sekedar diketahui laga final yang mempertemukan California FC (Gabungan Ponsel) melawan BMD FC (klub asal Desa Olang) akan dihelat pada Kamis 13 September esok, sekira pukul 16.00 Wita. (**)

Pos terkait