Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Pelatih PSM Sindir Laga Bali United Vs Persija

  • Whatsapp

JAKARTA — PSM Makassar bermain imbang dari Bhayangkara FC. Pelatih Robert Rene Alberts membandingkan laga di Stadion PTIK dengan Bali United vs Persija Jakarta.

Juku Eja bermain tanpa gol saat melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1, Senin (3/12/18). Tambahan satu poin gagal membuat PSM merebut posisi puncak klasemen dari Persija Jakarta. Membukukan 58 angka, tim Ayam Jantan dari Timur tertinggal satu poin.

Robert Rene menilai timnya sudah bermain bagus. Namun, wasit tidak memberikan perpanjangan waktu yang lebih banyak. Dia pun menyinggung laga Bali United melawan Persija yang berkesudahan 1-2 untuk Macan Kemayoran.

Arsitek asal Belanda ini heran pertandingan tersebut tidak mendapatkan perpanjangan waktu.

“Saya membaca semua pesan orang-orang yang menonton di televisi, saya sangat bangga dengan pemain hari ini. Mereka menunjukkan bahwa mereka ingin menang. Dan Bhayangkara FC mencoba untuk menangkan pertandingan. Dan 20 menit berakhir kedua tim main dengan 10 orang, kami bisa lihat pemain dengan kaki-kaki beratnya dan pada akhirnya kedua tim bisa saja memenangkan pertandingan,” ujar Rene usai laga.

“Dan saya sangat bangga dengan pemain saya mengatasi hal yang saya tidak tahu membahasakan ini tanpa membuat tersinggung beberapa pihak. Katanya bisalah saya bilang beberapa keputusan dipertanyakan. Dan bukan kami bad looser dan tidak mau kalah, ini lah memang situasinya.”

“Dan kemarin (Bali United vs Persija Jakarta) pertandingan katanya dihentikan dan tidak ada extra time diberikan. Dan katanya pertandingan tadi bisa dimainkan lebih lama lagi, tapi cuma diberikan dua menit,” katanya, seperti dikutip Detik.com.(Ist/**)

 

 

Pos terkait