Dituding “Makuttu” Masuk Kantor, Begini Klarifikasi Camat Mappedeceng

  • Whatsapp
Camat Mappedeceng Andi Rahman Baslan (baju korpri) melakukan klarifikasi, Selasa 17/10/2017.(foto:Hamsul)

LUWU UTARA — Menanggapi adanya isu miring yang mengatakan dirinya makuttu alias malas berkantor, Camat Mappedeceng Andi Rahman Baslan melakukan klarifikasi, Selasa 17/10/2017 di Rujab Camat Mappedeceng, Luwu Utara.

Kepada media ini, Andi Baslan mengatakan bahwa selama ini dirinya sering berkantor dan aktif menjalankan fungsinya sebagai camat, hanya saja, menurutnya, karena masih dalam kondisi sakit, sehingga terkadang dirinya tidak berkantor.

Bacaan Lainnya

“Tapi kalau saya tidak masuk bukan berarti pelayanan tidak berjalan, pelayanan saya lakukan di rujab, jadi orang yang mau mengurus datang di rujab, karena saya selalu siap disana . Kalau tidak enak lagi perasaanku atau sakit lagi bekas operasi di perut saya pak, Saya memang tidak ke kantor, tapi pelayanan pada masyarakat tetap saya lakukan di rujab,” terang Camat Mappedeceng

 

BACA JUGA: Camat Mappedeceng “Makuttu” Masuk Kantor

 

Jadi saya lagi sakit ini pak sudah 6 bulan, dan harus tiap 3 minggu sekali kemo terapi di Makassar. Jadi kalau mau dikatakan malas berkantor, itu tidak benar pak,” ucap Andi Baslan.

Selain itu, terkait masalah WC dan atap kantor camat yang bocor dan tidak terurus, Andi Baslan mengatakan, tidak terurusnya WC tersebut lantaran pegawai yang bertugas membersihkan WC juga kerap sakit-sakitan karena faktor umur.

“Sakit juga kasihan itu petugas yang biasa disuruh membersihkan, makanya tidak terawat itu WC, kalau untuk atap kantor, insya Allah kita akan usahakan perbaiki,” kunci Andi Baslan.(Hamsul/*)

 

BACA JUGA: Niat Bupati Cantik Raih Kabupaten Sehat Bakal Terganjal Karena Ini

Pos terkait