Diva Dunia Mariah Carey Manggung di Borobudur, Tiketnya Bikin Gak Bisa Tidur

  • Whatsapp

JAWA TENGAH — Diva asal Amerika Serikat Mariah Carey akan tampil dalam konser bertajuk Borobudur Symphony yang bakal digelar 6 November 2018 mendatang di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Para penonton nantinya akan disuguhkan dua mahakarya, yaitu Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya anak bangsa yang telah diakui dunia internasional dengan mahakarya seni musik bertaraf internasional.

Lalu berapa harga tiketnya? Untuk tiket masuk di konser Mariah Carey, pihak penyelenggara membagi dalam lima kategori.

Tiket dibagi menjadi SUPER VVIP (duduk) on call, DIAMOND (duduk ) Rp 7 juta, PLATINUM (duduk) Rp 3,5 juta, GOLD Rp 2 juta, dan FESTIVAL (berdiri) Rp 1 juta.

Untuk tiket presale dijual mulai 18 April 2018 dan penjualan tiket reguler online mulai 20 April 2018.

Menurut Project Director Borobudur Symphony, Palwoto, penonton nantinya akan dibagi dua sisi, duduk dan berdiri. Hal itu diungkapkan Palwoto saat jumpa pers di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Kamis (12/4).

Sementara CEO Rajawali Indonesia Communication, selaku event consultant, Anas Syahrul Alimi, mengatakan bahwa harga tiket konser Mariah Carey di Candi Borobudur lebih murah dibanding negara lainnya.

“Ini adalah konser Mariah Carey dengan tiket paling murah,” ujar Anas. Menurutnya, sebanyak tujuh ribu tiket akan disediakan untuk penonton.(Ist/*)

Pos terkait