DP2PA Luwu Utara, Stop Kekerasan Pada Anak Dan Perempuan

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Pembukaan Festival forum anak tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan di lapangan Taman Siswa Masamba, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (29/3/2018) berjalan dengan sukses.

Sebagai tuan rumah Festival Forum Anak tingkat Sulawesi Selatan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2PA) Luwu Utara mempersiapkan semuanya jauh hari sebelum kegiatan ini di laksanakan dengan tema “Penuhi Hak Hak Anak Melalui Partisipasi Anak Dalam Pembangunan”.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Luwu Utara, Nurhusnah mengatakan bahwa “semoga dengan adanya kegiatan ini kekerasan pada anak dan perempuan berkurang dan tidak ada lagi pernikahan dini,” pungkasnya

“Dan kami juga sangat berharap semoga anak anak kita yang ada di sulawesi selatan khususnya di kabupaten Luwu Utara bisa menjadi anak anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Nurhusnah.

Kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan Gubernur Sulawesi selatan, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Kepala Dinas SKPD Luwu Utara.(Put/*)

Pos terkait