DPRD Luwu Utara Bakal Rapat Paripurna Istimewa Terkait HUT Lutra ke 19

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Sekertaris DPRD Kabupaten Luwu Utara, Muhtar jaya mengaku sudah mempersiapkan agenda Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun Kab Luwu Utara ke 19 yang dilaksanakan pada Sabtu 28 April 2018, mendatang.

Sekretaris DPRD Luwu Utara, Muhtar Jaya mengatakan berdasarkan hasil rapat dan petunjuk dan kebijakan Ibu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bahwa HUT Ke 19 Luwu Utara diacarakan sederhana.

“Sesuai pesan Bupati bahwa kegiatan Hut Ke 19 Luwu Utara akan di laksanakan di kecamatan Sukamaju,” ujar Muhtar Jaya, di ruang kerjanya selasa (17/4/2018).

Muhtar Jaya melanjutkan bahwa kegiatan yang akan di laksanakan bersifat votting. Adapun kegiatan untuk tingkat kabupaten cukup di bawah ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk diparipurnakan.

“Terkait dengan itu maka kami di DPRD siap untuk melaksanakan dan juga mempersiapkan segala sesuatunya salah satunya adalah Undangan yang akan dicetak dan siapa-siapa yang akan di Undang tapi yang jelas yang di Undang untuk lokalan dalam wilayah Luwu Utara,” pungkas Muhtar Jaya.(Put/*)

Pos terkait