Dua Finalis Liga Super JSM Ini Sama-sama Menang Adu Pinalti, Saputra Salutubu ataukah Sport PGRI yang Bakal Jadi Jawara Besok Sore?

  • Whatsapp

MEDU-SPORTS | Dua finalis di ajang Liga Super JSM atau Jumsaming, telah didapatkan setelah dua partai semi final dilangsungkan di stadion bersejarah, La Galigo Palopo sejak Jumat dan Sabtu petang tadi (9/10).

Finalis pertama, Saputra Old Star Salutubu, adalah kampiun yang belum pernah kalah sejak Liga Super ini resmi bergulir September lalu.

Bacaan Lainnya

Di Semi Final, Jumat (8/10), Saputra sukses mengandaskan impian ASK Community setelah melewati adu pinalti akibat waktu normal skor imbang 1-1 tak berubah di babak kedua.

Lima eksekutor adu pinalti tim asal Walenrang Utara Kabupaten Luwu itu sukses membuat jala ASK jebol.

Sebaliknya, satu penendang ASK Community, yakni dr Abdul Syukur Kuddus gagal mencetak gol setelah bola sepakannya melambung di atas mistar gawang Saputra Salutubu FC.

Pelatih Kepala Saputra, Tasrif Panuju merasa optimis, timnya mampu memenangkan laga final Ahad esok.

“Insya Allah, anak-anak akan tampil all out, besok, alhamdulillah semua dalam kondisi prima, Saputra siap tempur,” ucapnya.

Sementara itu, di partai semi final kedua lainnya, di luar prediksi, Sport PGRI FC mampu mengimbangi tim unggulan, RR Community Sabtu petang tadi, setelah 2 x 30 menit, duel ini berkesudahan imbang 0-0.

Dua eksekutor tim asal Ponrang Luwu itu, gagal mencetak gol, sebaliknya, Sport FC, keempat penendangnya sukses membuat jala RR Community yang dikawal Rudianto jebol.

Dengan demikian, di laga grand final, Minggu petang besok, kedua tim ini, yakni, Saputra dan Sport akan bertemu di Stadion La Galigo dan setelahnya akan langsung ditutup dengan closing ceremony oleh Ketua Askot PSSI Palopo.

Laga ini sendiri akan mulai pukul 16.00 WITA dan disiarkan langsung di kanal Youtube: Fire 113 Channel serta laman Facebook Gaspa 1958 Store/Seputar Luwu Raya. (*)

Pos terkait