Dua Petinggi Polres Luwu Utara Dimutasi, Kapolres Boy Samola Bilang Begini

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Serah terima Jabatan Kasat Restrim Polres Luwu Utara dan Kasat Lantas Polres Luwu Utara oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Jumat (02/3/2018).

Serah terima yang dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara dan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Luwu Utara, Pengurus Bhayangkari Luwu Utara dan Kapolsek se Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam serah terima itu, posisi Kasat Reskrim Polres Luwu Utara dari AKP M. Tanding digantikan Iptu H. Syamsul Rijal yang sebelumnya menjabat Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Wajo dan Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Fitriawan digantikan AKP Mustari yang sebelumnya menjabat Pasiaga 1 Bagdalops Biro Ops Polda Sulawesi Selatan.

“Jabatan baru AKP M. Tanding sendiri menjabat Kasubbangbinops Bag Ops Polres Luwu Timur dan Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Fitriawan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pangkep,” ujar Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola.

Dalam kesempatan itu, Boy juga mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lainnya. Mutasi jabatan ini merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.(Put/*)

Pos terkait