Dua Siswa Smanpat Luwu Tembus Kejurda Futsal di Barru

  • Whatsapp

LUWU — Adalah kebanggaan tersendiri bagi SMA Negeri 4 Luwu, dalam cabang olahraga futsal.

Pasalnya, 2 siswa asal SMA yang berada di kecamatan Bua Ponrang, kabupaten Luwu itu berhasil lolos dalam seleksi Tim Futsal AFK Luwu Kejurda Futsal Piala Gubernur Sulsel 2019.

Seleksi yang diselenggarakan oleh AFK Luwu diikuti perwakilan SMA se-kabupaten Luwu, dimana ada sekitar 40 peserta seleksi pada 13-14 Juni 2019 lalu, dan meloloskan 15 pemain terbaik. Nah, dua diantaranya merupakan siswa SMA Negeri 4 Luwu.

Dua perwakilan dari SMA Negeri 4 Luwu itu adalah Muh. Aslan kelahiran Lowa  dan Moh. Fajri  kelahiran Padang  Sappa, yang nantinya akan bergabung dalam skuad AFK Luwu pada Kejurda Piala Gubernur Sulsel yang dipusatkan di kabupaten Barru, September mendatang.

” Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan disiplin siswa itu sendiri kami dari pihak sekolah hanya sebatas memberikan dukungan dan arahan,” ungkap Pembina kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah (Eskul) SMA Negeri 4 Asrul Sinar, saat dikonfirmasi via WA.

Tak lupa pria kelahiran Je’ne Maeja itu juga memberikan apresiasi kepada dua siswa didikan SMA Negeri 4 Luwu yang lolos seleksi.

“Intinya bersyukur siswa dari SMA Negeri  4 Luwu  mampu bersaing  membawa  nama  baik  sekolah  Di bidang  olahraga  khususnya  futsal,” akunya.

Arsul pun berpesan kepada dua siswa tersebut untuk selalu menjaga nama baik almamater, serta kepada siswa yang lain untuk selalu giat berlatih agar ke depan bisa mengikuti jejak siswa yang telah berprestasi.

(JNN)

Pos terkait