Duel Maut Di Malangke, Kapolres Luwu Utara: Tak Ada kaitannya Dengan Pilkades

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA — Polres Luwu Utara gelar Press Conference, tentang dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Mapolres Luwu Utara, Kamis (15/07/2021).

Saat Press Conference Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin didampingi Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid dan Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Amri.

AKBP Irwan menegaskan bahwa dari hasil penyidikan pihak kepolisian, baku tikam yang terjadi di Dusun Tuarogo, Desa Tandung, KecamatanMalangke, Kabupaten Luwu Utara tidak terkait dengan penyelenggara Pemilihan Calon Kepala Desa.

“Jadi begini, awalnya korban lewat menggunakan sepeda motor dan pelaku berdiri dipinggir jalan. Saat lewat didepan pelaku AW (35), korban JD (46) gas-gas motor sambil menatap ke arah pelaku. Pelaku tersinggung langsung mengejar korban,” jelasnya.

Saat aksi kejar kejaran, korban berhenti lalu berbalik menghadang pelaku dengan menggunakan sebilah parang lalu terjadi duel maut yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Rabu (14/7/2021).

“Jadi peristiwa ini tidak ada kaitannya dengan Pilkades, kebetulan saja di Desa Tandung ada Pilkades,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, Korban merupakan warga Desa Giri Kusuma dan pelaku warga Desa Baku Baku. Kejadiannya di Desa Tandung, jadi sekali lagi saya tegaskan kejadian ini tidak terkait dengan Pilkades.

Pos terkait