Duit Puluhan Juta Raib di Parkiran RSUD Andi Djemma Masamba

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Aksi pencurian terjadi lagi di parkiran Rumah Sakit Andi Djemma Masamba, Kelurahan Kasimbong, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (15/3/2018).

Aksi pencurian terjadi saat korban Wahyu Wardani (44) memarkir kendaraannya di depan ruangan Kenangan rumah sakit Andi Djemma masamba dan masuk ke dalam ruangan istri saksi Muh. Rifai yang baru selesai bersalin untuk diantarkan pulang.

Bacaan Lainnya

Setiba Wahyu di ruangan istri Muh. Rifai (35), saksi meminta kunci mobil korban untuk memindahkannya di depan ruangan kenangan tapi setelah saksi sampai diparkiran, saksi kembali masuk ke ruangan kenangan untuk memberi tahu korban.

Saksi memberitahu korban apakah Wahyu membawa suatu barang yang disimpan di dalam mobil karena kaca mobil job kanan depan telah pecah.

“Adakah barang di simpan dalam mobil tanya saksi kepada korban dan korban menjawab barang apa, saksi menjelaskan bahwa kaca mobil job depan sebelah kanan telah pecah,” ujar Wahyu memberi keterangan kepada pihak polisi setempat yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelumnya Wahyu dari Bank BRI cabang Masamba untuk mengambil sejumlah uang senilai Rp 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) dan menyimpan di job depan sebelah kiri mobil Daihatsu Terios Putih DP 1247 HC miliknya.

Pelaku mengambil tas warna abu abu yang berisi uang tunai sebesar Rp.32.000.000, 3 buah kartu ATM BRI, 1 buah SIM A, 1 buah kartu BPJS, dan 1 buah mesin briling di dalam mobil job sebelah kiri dengan mencungkil pintu sebelah kanan terlebih dahulu dan memecahkan kaca pintu mobil tersebut.

“Di harapkan kepada semua masyarakat yang parkir kendaraan di rumah sakit agar lebih berhati hati lagi dan pertanyakan apa tanggung jawab rumah sakit dengan adanya retribusi parkir di halaman rumah sakit Andi Djemma Masamba,” ujar Iptu Heri selaku KBO Reskrim Polres Luwu Utara.(Putri/*)

Pos terkait