Dukcapil Luwu Utara Lakukan Perekaman e-KTP di Desa-Desa

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Untuk memaksimalkan pelayanan perekaman kartu tanda penduduk (KTP) elektrik, Dinas Kependudukan dan catatan Sipil (Dukcapil) jemput Bola di Desa-Desa.

Perekaman langsung di Desa-Desa ini mulai dilaksanakan tanggal 2 April lalu dan berlangsung selama 25 hari yang berakhir tanggal 26 April.

Bacaan Lainnya

Untuk perekaman ini, dibagi dua Wilayah Utara dan selatan yang terdiri dari empat Kelompok yang ditugaskan dan dipimpin masing-masing kepala bidang.

“Masing-masing Kelompok diberikan empat alat perekaman, Wilayah Utara empat alat dan Selatan empat alat perekaman, yang setiap harinya bersamaan dua titik melakukan perekaman,” Kata Mas’ud Masse, Kadis Dukcapil Luwu Utara.

Ia juga menyebutkan jika perekaman KTP ini sudah di bagi sesuai jadwal yang telah ditentukan di masing-masing Kecamatan .

“Kecamatan Sukamaju di Kantor Desa Tulung Indah, Desa Sukamukti, Desa Wonokerto, Desa Rawamangun, Desa Sukamaju. Kecamatan Malangke Barat di Desa Baku-baku, Desa Pao, Kantor Camat, Desa Kalitata. kecamatan Tanalili di Desa Bungapati, Desa Patila, Desa Patoloan,” ucap Mas’ud Masse.

Selain itu, di Kecamatan Malangke perekaman di lakukan di Kantor Camat Malangke, Desa Pattimang. Kecamatan Baebunta di Desa Lara, Desa Beringin Jaya, Kantor Camat, Desa Salulemo, Desa Lembang-Lembang, Desa Radda. Kecamatan Bone-Bone di Desa Banyuurip, Desa Batangtongka. Kecamatan Mappedeceng di Desa Mappedeceng, Desa Hasanah. Dan Kecamatan Masamba di Desa Pongo, Desa Lantang Tallang, Desa Rompu, Desa Kamiri, Desa Lapapa, Kantor Camat Masamba.

Untuk Kecamatan Sabbang masih menunggu jadwal selanjutnya, setelah wilayah dataran akan dilakukan perekaman di Kecamatan yang berada di wilayah pegunungan,”jelas Mas’ud Masse, Kadis Dukcapil Luwu Utara.(Putri/*)

Pos terkait