Enam Kades di Kecamatan Rampi Dilantik Bupati Luwu Utara, Kerja Keras dan Darma Bakti Sudah Menanti

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Pelantikan serentak 103 Kepala Desa (Kades) se Luwu Utara digelar pada Senin 20 September 2021 kemarin.

Diantara yang dilantik, terdapat enam Kades baru di Kecamatan Rampi yang terpilih pada Pilkades, 14 Juni 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

Diantaranya, Burhan Wunta terpilih sebagai kepala desa Sulaku, Mastab Wungko terpilih sebagai kepala desa onondowa, Yulius Poku kepala desa Leboni, Jhon Senimin terpilih sebagai kepala desa Dodolo, Muhamad Imbran sebagai kepala desa Rampi terpilih, dan Basri Perutu yang terpilih sebagai kepala desa Tedeboe.

Sekretaris Jenderal PB-IPMR, Jebi Apsander Lempoi mengucapkan selamat atas dilantiknya 6 kepala desa baru tersebar di Kecamatan Rampi, semoga tanggungjawab yang diemban dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas yang mulia untuk kepentingan rakyat, semoga ke depannya dengan kehadiran mereka untuk Rampi, daerah kita sudah bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” harap Jebi.

Ia juga menambahkan, dengan segala kekurangan termausk ketertinggalan infrastruktur sarana dan prasarana di kecamatan Rampi dapat diselesaikan dan dituntaskan dengan baik. Darma bakti dan kerja keras 6 Kades baru itu sedang ditunggu masyarakat di desanya masing-masing.

“Saya sangat bangga atas dilantiknya ke-6 kades baru Kecamatan Rampi karena yang terpilih kali ini semua generasi-generasi visioner, jiwa membangun yang memiliki semangat tinggi, harapan kami jadilah pemimpin yang demokrasi berintegrasi,” kata Jebi Apsander Lempoi.

Hal senada juga disampaikan Kabid Humas dan Advokasi PB-IPMR, Hendro Wunta. “Saya sangat berterima kasih kepada Pak Camat Rampi bapak Suryadi yang selama ini kita tahu beliau selalu melakukan yang terbaik untuk daerah Rampi secara khusus dan juga saya berterimakasih kepada semua Penjabat Kades di Rampi yang sudah melayani masyarakat Rampi dengan hati yang tulus semoga ke depannya semakin sukses,” ucap Hendro. (*)

Pos terkait