Faizin Rusli Resmi Dilantik Ketua Umum HPMR Rantebelu Periode 2020 – 2022

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE – Himpunan Pelajar Mahasiswa Rantebelu (HPMR) sukses menyelenggarakan pelantikan dan rapat kerja dengan mengangkat tema ” kabar masa depan dimulai hari ini “. Kegiatan tersebut berlangsung tepatnya pada Sabtu 20 Juni 2020 bertempat di Hotel Taslilah Dusun Batulotong, Desa Rantebelu, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu.

Faizin Rusli yang merupakan alumni SMAN 1 Kamanre ini mengungkapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan amanahnya untuk menahkodai HPMR Rantebelu periode 2020 – 2022.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada semua yang telah mempercayai saya untuk menahkodai HPMR Rantebelu periode 2020 – 2022, mari kita bersama – sama membawa HPMR Rantebelu menjadi organisasi yang semakin jaya, mampu memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan Kabupaten Luwu terkusus lagi untuk Desa Rantebelu Kec. Larompong,” ungkap Faisin Rusli Mahasiswa Politeknik pariwisata negeri makassar tersebut

Dalam kegiatan pelantikan Himpunan Pelajar Mahasiswa Rantebelu HPMR) dihadiri oleh Camat Larompong, dewan pendamping, dewan pembina, dewan pelindung, tokoh masyarakat dan beberapa tokoh pemuda kecamatan Larompong. (HMS)

Pos terkait