Finance FC Sesumbar Bakal Dobrak Pertahanan PGRI Sports Sejak Menit-menit Awal, Week End Seru di Stadion Lagaligo!

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE  —  Dalam lanjutan penyisihan grup ajang Palopo Super League 2020, di akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu (29-30 Feb) ada 4 partai pilihan yang dijamin bikin publik pecinta sepakbola akan terhibur, masih bertempat di Stadion Lagaligo.

Aksi-aksi pesepakbola muda akan ditunjukkan dengan skill mumpuni dalam ajang spektakuler berhadiah total puluhan juta rupiah itu.

Bacaan Lainnya

Memasuki matchday ke 11 dan 12 di pekan ketiga Palopo Super League, partai seru campur tegang-tegang asyik akan dipertontonkan dalam laga bigmatch Finance FC kontra PGRI Sport, sore nanti.

PGRI Sport yang banyak dihuni pemain talenta muda dan skill keren akan ditantang Finance FC, yang memiliki rekor sebagai klub paling tajir dan pelatih paling “sombong” di kompetisi ini.

Syukur, juru taktik Finance FC, yang mengaku memiliki kontrak termahal diantara 20 klub partisipan, saat dihubungi Sabtu (29/2) berjanji akan membuat lini belakang PGRI Sport kewalahan.

“Pokoknya kita akan berusaha sekuat tenaga agar penjaga gawang PGRI Sport tidak bisa “baring-baring” saat menghadapi kami. Kita juga instruksikan, agar sejak menit-menit awal para gelandang dan pemain depan kami untuk terus menekan di 15 menit pertama, pokoknya jangan kasih kendor, kita bermain terbuka untuk memenangkan duel nanti,” sebut Syukur, pembesut Finance FC, yang sempat didepak dari klub LBR.

Sementara PGRI Sport tak mau kalah gertak. Pelatih PGRI Sport, Coach Nathan, yang membesut klub gabungan antara tenaga pengajar dan siswa SMA/SMK di kota Palopo itu berjanji akan meladeni “omong kosong” Finance FC.

“Kita akan buktikan jika sesumbar pelatih Finance FC itu tidak akan terjadi, PGRI Sport sudah siap untuk memenangkan pertandingan sore nanti, anak-anak sudah “on fire” 2 x 45 menit pun kami siap tempur,” tandas Coach Nathan tak mau kalah.

Bigmatch IPJ Vs Gaspur Purangi 90

Sementara partai menarik lainnya di hari Minggu esok, dua kawasan yang terkenal dengan makanan khasnya akan saling bertemu.

Klub tangguh asal Kelurahan Jaya Telluwanua, yang terkenal dengan penganan khas Deppa Tori akan menjamu lawannya asal Purangi yang juga terkenal dengan kelezatan Sop Ubinya.

Jalannya duel maut dua Kawasan paling ujung di Utara dan Selatan Palopo itu akan disiarkan langsung melalui akun Youtube FIRE 113 CHANNEL by : Sulistyono dalam laga pukul 16.30 Wita, Minggu (28/2/2020) esok.

IPJ Telluwanua saat ini sudah mengemas 3 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen grup A, usai menundukkan Lonakami Sabtu pekan lalu dengan skor 2-0.

Sementara Gaspur Purangi, sejauh ini sudah memperlihatkan trend positif pasca menahan seri Graha Janna 2-2 di laga krusialnya pekan lalu.

Gaspur mengantongi nilai 1, dan bertengger di peringkat 9 klasemen sementara PSL 2020.

Berikut jadwal lengkap laga Palopo Super League di matchday 11 dan 12 pekan ini.

Sabtu, 27/2 Matchday 11:

14.30 Finance FC Vs PGRI Sports

16.30 Lonakami Vs Arseto United

Minggu, 28/2 Matchday 12:

14.30 Lagaligo FC Vs Graha Janna

16.30 IPJ Vs Gaspur Purangi

(Rilis)

Pos terkait