FKJ Brother Siap Sukseskan FKN XIII

  • Whatsapp

PALOPO — Salah-satu komunitas otomotif di Kota Palopo, FKJ Brother menegaskan komitmen p! enuhnya untuk menyukseskan pelaksanaan Festival Keraton Nusantara (FKN) XIII pada 7-13 September 2019. Dimana, FKN akan dipusatkan di Palopo dan kemungkinan besar dihadiri langsung Presiden RI, H Joko Widodo (Jokowi).

FKJ Brother merupakan komunitas pecinta motor Yamaha N-Max, yang diasuh oleh Farid Kasim Judas (FKJ). Hingga saat ini, FKJ Brother mampu menghimpun ratusan orang member.

“FKN merupakan event Nasional, kita semua harus bersyukur dan bangga sebab Palopo dipercayakan sebagai tuan rumah. FKJ Brother selaku bagian dari masyarakat Palopo, siap mendukung dan menyukseskan FKN ke-XIII,” tegas Jurubicara FKJ Brother, Abillah yang akrab disapa Dedhen, Sabtu (31/8/2019).

Lanjut dikatakan Dedhen, momentum FKN ini hendaknya disambut positif seluruh pihak. Masyarakat Palopo termasuk FKJ Brother berkewajiban mensupport kegiatan yang akan dihadiri ratusan raja/sultan se Nusantara termasuk beberapa raja dari luar negeri dijadwalkan ikut hadir. “Mari kita bekerjasama dan saling mensupport agar Palopo sukses menjadi tuan rumah yang baik,” kunci Dedhen.

(Ist)

Pos terkait