Forbik Lutra Kejutkan Abang Fauzi di Hari Lahirnya

  • Whatsapp

Masamba — Dewan Pembina Forum Biker Kabupaten Luwu Utara (Forbik Lutra), Muhammad Fauzi, pada 6 September 2018 kemarin, genap berusia 50 tahun. Di usianya yang sudah memasuki setengah abad, suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, ini masih tetap terlihat muda, segar dan energik.

Bersama komunitas biker yang tergabung dalam Forbik, Abang Fauzi, begitu ia akrab disapa, merayakan hari lahirnya secara sederhana, Kamis (6/9), di Rujab Bupati. Ketua Umum Forbik Lutra, Syahruddin, mengatakan, perayaan hari jadi Abang Fauzi, yang juga Ketua DPC Partai Golkar, sengaja tidak disampaikan ke sang pemilik hari jadi.

“Saya japri Abang via whatsApp, bahwa teman-teman pengurus komunitas akan bersilaturahim membahas rencana kegiatan Forbik di Rujab setelah salat isya dan beliau pun merespon,” ungkap Syahruddin. Padahal, kata pria yang akrab disapa Ucok ini, Abang Fauzi akan berangkat ke Makassar malam itu juga.

“Kendati beliau mau berangkat ke Makassar, terpaksa beliau harus menundanya sejenak setelah pertemuan selesai, karena beliau memang sangat memerhatikan yang namanya silaturahmi ini,” kata Ucok.

“Padahal sesungguhnya kami hanya ingin memberikan efek kejutan kepada Abang Fauzi di hari lahirnya yang ke-50 tahun. Pertemuan ini sesungguhnya adalah surprise buat Abang Fauzi yang kami kemas secara sederhana, tapi penuh dengan suasana keakraban,” pungkas mantan Kepala Bagian Humas Pemda Lutra ini. (LH)

Pos terkait