Frozen Barbie Ikut Memeriahkan Pawai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H/2018 M

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Peserta senam Frozen Barbie ikut memeriahkan pawai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H/2018 M yang star di depan Rujab Bupati (Rujab) Luwu Utara, Selasa (11/9/2018).

Keunikan dari peserta senam frozen barbie yaitu pesertanya dari para lansia 50 tahun keatas, berpakaian warna pink dan bertemakan “Dengan Semangat Hijrah Rasul 1440 H Kita Tingkatkan Persatuan Dalam Kebangkitan Dunia Islam Yang Cinta Damai”.

Misba Nur, Inovator Club Frozen Barbie yang terbentuk pada februari 2017 tersebut mengatakan bahwa selama terbentuknya club frozen berbie sudah tiga kali dapat juara setiap kali ikut kegiatan Pemda Luwu Utara tahun dan pada tahun 2017 frozen barbie dapat juara II Pawai 1 Muharram 1439 H.

“Alhamdulillah ini yang kedua kalinya kami ikut pawai dan tahun lalu menang juara II semoga tahun ini dapat juara lagi, selain pawai kami juga ikut gerak jalan 17 agustus, 2 tahun berturut turut dan selalu dapat juara,” ujarnya.

Misba melanjutkan saya sengaja mengajak para lansia baliase bergerak akan mereka tetap bugar dan sehat karena selama ini mereka jarang berolahraga, akhirnya saya memutuskan untuk mengajak mereka senam rutin setiap hari jumat dan alhamdulillah dengan rutin berolahraga mereka bisa ikut pawai dan gerak jalan.

“Skefo Kursi Roda saya siapkan takutnya ada yang pingsan tapi alhamdulillah sampai finish tidak ada yang tumbang,” jelasnya. (Put/*)

Pos terkait