Garnita NasDem Lutra Berbagi ke Warga Kurang Mampu di Sukamaju Selatan

  • Whatsapp

LUTRA, Kepedulian Kader Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 begitu terasa.

Sperti yang terjadi saat ini, DPD Garnita Malahayati Luwu Utara gelar baksos di desa Rawamangun kecamatan Sukamaju Selatan, Minggu (10/10).

Ketua DPD Garnita Malahayati Partai NasDem mengatakan pembagian sembako hari ini khusus di desa Rawamangun, sesuai dengan data yang kami terima, untuk warga yang kurang mampu.

“Biasanya, program NasDem Peduli yang kami lakukan setiap hari Jumat, namun kali ini berbeda. Baksos hari ini kita rangkaikan dengan kegiatan Pendidikan Politik dan Penguatan Struktur yang digagas kakak-kakak DPD pada wilayah pemilihan dapil II,”ucap Mas’Ani Marsuki.

Sementara, Sekretaris DPD Partai NasDem Lutra Andi Yusran Asmal kepada awak media mengatakan pembaguan batuan berupa sembako guna meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap bantuan sembako yang diterima masyarakat bisa meringankan beban hidup di tengah pandemi saat ini,”tandasnya. (rls)

Pos terkait