Geger! Jabang Bayi Berusia 6 Bulan Ditemukan di Pengairan Sawah

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Warga Dusun Posaa, Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara tiba-tiba geger karena penemuan jabang bayi di pengairan sawah, Senin (5/8/2019)

Saat ditemukan jabang bayi tersebut masih melekat tali pusarnya. Bahkan warga sempat mengecam orang tua yang sampai hati membuang jabang bayinya.

Jabang bayi berjenis kelamin perempuan yang di perkirakan berusia 6 bulan ini, awalnya ditemukan Martha (48)warga setempat yang hendak mencuci kaki disalurkan irigasi tersebut.

Martha yang melihat jabang bayi tersebut sontak kaget dan langsung berteriak memanggil warga setempat untuk memastikan bahwa yang dilihat itu adalah jabang bayi.

Unit Intel Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara serta satuan Reserse kriminal unit Resmob polres Luwu Utara langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa jabang bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba.

Kapolsek Sukamaju, Ipda Kawaru melalui Kanit Reskrim Polsek Sukamaju, Aipda Alexander saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya membenarkan adanya penemuan jabang bayi tersebut di dusun Posa’a, Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju.

“Tidak kemungkinan ibu yang melahirkan jabang bayi tersebut sengaja membuang bayinya karena satu alasan yang diperkirakan hubungan gelap dan sang ibu melahirkan dibantu oleh seseorang,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Sukamaju, menambahkan kami masih melakukan lidik terhadap pelaku serta di back-up oleh Resmob Res Polres Luwu Utara dipimpin oleh Ipda Roddo S. Manik.

Penulis: Putri

Pos terkait