Giliran Empat Warga Kurang Mampu Dusun Tanimba Dapat Bantuan Bhayangkari Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Tidak hanya parasnya yang cantik tapi hatinya juga sangat mulia. Julukan inilah yang pantas untuk para ibu Bhayangkari Luwu Utara yang tak ada kata lelah untuk mengunjungi warga kurang mampu yang ada di Luwu Utara.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para istri Polisi kali ini, mereka menyambangi serta memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Dusun Tanimba Kelurahan Bone-bone Kecamatan Bone-bone Kabupaten Luwu Utara, Rabu (11/4/2018).

Bacaan Lainnya

Empat warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako dan baju itu adalah Ariani (19) seorang yatim piatu, nenek Tumini (72), Pak Anis (65) dan nenek Muni (64) di mana mereka semua warga Dusun Tanimba, Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Bonebone, Kabupaten Luwu Utara.

Hana Boy selaku ketua Bhayangkari Luwu Utara mengungkapkan bahwa dia akan selalu mencari warga yang kurang mampu yang ada di Luwu Utara untuk di berikan bantuan berupa sembako.

“Saya bersama ibu Bhayangkari lainnya akan terus mencari warga kurang mampu yang ada di luwu utara dan memberikan bantuan semampu kami,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut, nenek Muni mengungkapkan bahwa ibu bhayangkari adalah sosok yang rendah hati. Terbukti dengan kesediaan menyempatkan waktu mengunjungi warga yang kurang mampu dan memberikan bantuan.

“Terima kasih bu atas bantuannya, semoga ibu panjang umur dan di tambahkan rejekinya,” pungkas nenek Muni.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri juga Ibu Lurah Bone-bone, Hasmini dan jajaran Polsek Bone-bone.

Usai memberikan sembako ke warga dusun tanimba ibu bhayangkari berpamitan dan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi warga yang kurang mampu yang ada di Luwu Utara.(Put/*)

Pos terkait