Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rujab Polsek Mappedeceng, Karemuddin : Terima Kasih Kapolres Luwu Utara

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, LUWU UTARA — Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin menghadiri peletakan batu pertama pembangunan rumah jabatan Polsek Mappedeceng, Senin (11/10/2021).

Saat menghadiri peletakan batu pertama tersebut, Karemuddin mengungkapkan rasa malu dan bangga terhadap kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin.

“Saya orang pertama yang merasakan malu pak Kapolres, di wilayah saya ada Kapolsek yang tidak memiliki rumah jabatan dan kasihan ibu-ibu bhayangkari jika ada acara mereka ganti baju di kamar mandi,” ungkapnya.

Karemuddin melanjutkan, ini adalah suatu tanggung jawab bagi saya dan bagi kita semua karena tidak ada yang bisa kita bangun kalau tidak ada rasa aman dan nyaman.

“Saya juga merasa sangat bangga dengan kinerja Kapolri, Kapolres Luwu Utara dan seluruh jajarannya yang sampai sekarang ini mampu memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif,” tuturnya.

Karemuddin yang juga merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Utara mengungkapkan rasa was-was sewaktu Pilkades serentak dilaksanakan. Alhamdulillah semua bisa adem terlaksanakan, ini adalah sebuah wujud kerja keras Polres Luwu Utara.

“Atas nama rakyat dan pemerintah daerah, serta saya selaku politisi PAN mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan seluruh jajarannya telah mengamankan daerah ini. Pilkades aman damai dan sejuk masyarakat kita merasa terayomi,” katanya.

Selain itu ia juga memuji Kapolsek Mappedeceng yang berbaur sampai ke masyarakat beserta bawahannya yang betul-betul memberikan pelayanan.

“Oleh karena itu kita mulai dengan ucapan bismillah, mencanangkan terbangunnya rumah jabatan untuk Kapolsek sebagai bagian daripada kepedulian kita sama-sama. Agar Kapolsek beserta seluruh jajarannya bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,” kuncinya.

Pos terkait