Hana Boy Besuk Fatikunada Pengidap Kanker Darah di RSUD Andi Djemma

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny. Hana Boy saat mengetahui ada salah satu warga Lara yang sakit kanker darah, pihaknya langsung bergegas untuk membesuk sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah.

Fatikunada (27) merupakan warga Desa Lara, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara yang sempat viral di media sosial karena mengidap penyakit kanker darah dan membutuhkan darah golongan O serta sempat tidak sadarkan diri di ruang ICU rumah sakit umum Andi Djemma Masamba.

Selain membesuk Fatikunada, Ny. Hana Boy yang juga merupakan istri Kapolres Luwu Utara memberikan sedikit bantuan dana untuk pengobatan Fatikunada.

“Mudah mudahan segera diberi kesembuhan dan kesehatan kembali seperti sedia kala sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa,” tutur Ny. Hana Boy kepada Fatikunada di ruangan Anggrek Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba, Sabtu (19/10/2019).

Sementara itu, Fatikunada mengucapkan terima kasih kepada istri kapolres Luwu Utara yang menyempatkan diri untuk membesuk dirinya.

“Terima kasih bu, atas kunjungannya dan bantuan yang ibu berikan ini sangat bermanfaat untuk saya,” ujarnya.

Penulis: Putri

Pos terkait