Hana Boy dan Rombongan Berkunjung Ke Rumah Delon, Ada Apa Ya?

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Setelah mendapat info dari media sosial (FB) tentang seorang anak kecil, Delon yang di ikat dengan tali nilon, di Dusun Mariri, Desa Salulemo, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (25/5/2018)

Ibu bhayangkari cabang luwu utara yang dipimpin Hana Boy langsung berkunjung ke rumah Delon dan memberikan bantuan berupa sembako dan jajanan untuk delon.

Saat Hana Boy tiba di lokasi, Delon kelihatan sangat bahagia karena rombongan bhayangkari cabang luwu utara mengunjunginya.

Salah satu tetangga Delon yang engan di sebutkan namanya mengatakan kalau delon adalah anak yatim dan tinggal bersama ibu dan adiknya.

“Delon adalah seorang anak yatim dan tinggal bersama ibu dan adiknya. Delon di ikat dengan tali nilon apabila ibunya (Santi) pergi mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari mereka dan apabila ibunya sudah pulang tali ikatan delon di lepas,” Ujar tetangga Delon.

Tetangga Delon melanjutkan kalau delon segaja di ikat karena santi takut kalau ia pergi mencari nafkah, Delon kabur ke sungai. Delon adalah salah satu anak yang terkena penyakit ganguan jiwa.(*)

Pos terkait