Hana Boy Sosok Pemimpin yang Tak Pernah Bosan Mencari Warga Kurang Beruntung

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Hana Boy Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara beserta rombongan kembali mengunjungi warga yang kurang beruntung, Senin (20/5/2018).

Kali ini Bahar (59) yang tinggal bersama kakaknya Risma (68) sedang tertidur lemas karena sakit di Desa Baebunta , Kecamatan Baebunta , Kabupaten Luwu Utara yang mendapatkan bantuan berupa sembako.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat buat pak Bahar dan Ibu Risma cepat sembuh dari penyakitnya agar dapat beraktifitas kembali,” Ujar Hana Boy

Info keberadaan Bahar, ia (Hana) dapatkan dari salah satu warga luwu utara, Ramli yang tidak perna bosan memberikan info kepada ketua bhayangkari.

“Saya suka sekali memberikan info kepada ibu Kapolres karena beliau cepat respon dan mudah-mudahan ibu bhayangkari cabang luwu utara selalu diberikan kesehatan dan umur panjang,” Ujar Ramli kepada awak media.

Ramli melanjutkan kalau menurut dia ibu bhayangkari cabang luwu utara wajib di contoh oleh masyarakat dan pemerintah.

“Menurut saya, ibu bhayangkari cabang luwu utara perlu kita contoh terutama ketua bhayangkari, Hana boy karena seingat saya ini yang pertama kalinya saya melihat istri kapolres yang tidak pernah lelah berkunjung kerumah warga yang kurang perhatian dari pemerintah,” tutup Ramli.(Put/*)

Pos terkait