Hanura Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Partai Hanura membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Utara Pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

Pendaftaran tersebut dibuka Pada tanggal 24-31 Oktober 2019. Dikantor Sekretariat Partai Hanura, Jl. Masamba Affair, Kota Masamba.

Diketahui, Partai Hanura Kabupaten Luwu Utara memiliki 4 Kursi di DPRD Kabupaten Luwu Utara.

Sekjen DPC Partai Hanura, Sudirman Salomba mengatakan, Pendaftaran ini kami buka selama 7 hari sesuai dengan mekanisme yang tertuang dalam PO, dan kami persilahkan kepada calon-calon pemimpin daerah untuk mendaftarkan diri di Partai HANURA.

“Pendaftaran dibuka seluas luasnya untuk umum. Pengambilan formulir mulai tanggal 24 sampai tanggal 31 Oktober,” kata Sudirman pada awak media di kantor Sekretariat Partai Hanura, Selasa (22/10/2019).

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pengembalian Formulir pada tanggal 4-10 November 2019 dan tidak boleh diwakili.

“Pengambilan formulir boleh diwakili, tetapi pengembalian formulir tidak boleh diwakili. Ini sesuai dengan peraturan partai,” jelasnya.

Sudirman melanjutkan pada pengembalian formulir nantinya akan dijadwalkan penyampaian Visi Misi dari masing-masing Bakal Calon yang dihadiri Pengurus DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Penulis: Putri

Pos terkait