Hari Ibu ke 90, Murid TK Kemala Bhayangkari Luwu Utara Basuh Kaki Ibunya

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Memperingati Hari Ibu ke 90, murid TK Kemala Bhayangkari Masamba melakukan aksi basuh kaki kepada ibunya masing masing.

Basuh kaki tersebut dilaksanakan di halaman TK Kemala Bhayangkari Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu 22 Desember 2018.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy mengatakan bahwa membasuh kaki dilakukan murid TK Kemala Bhayangkari kepada ibu mereka agar mereka tahu cara menghormati seorang ibu.

“Semoga dengan membasuh kaki ibu mereka, anak anak bisa tahu makna seorang ibu dan betapa berartinya seorang ibu di dalam hidup kita,” ujarnya.

Hana Boy melanjutkan selain membasuh kaki ibu, anak-anak juga di ajarkan untuk jujur dengan cara menyedot air dengan menggunakan pipet tanpa ada kecurangan.

Salah satu orang tua murid, Alida Maharani mengungkapkan rasa bahagia karena pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Luwu Utara mengadakan kegiatan ini.

“Saat anak saya membasuh kakiku perasaan saya sangat senang dan terharu hingga tak terasa air mataku menetes,” pungkasnya.

Selain basuh kaki ibu diadakan juga berbagi lomba dan pentas seni akhir semester 1 dan dihadiri oleh orang tua murid. (Put)

Pos terkait