Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 675, Hasil Kerja RMS Dipuji Gubernur

  • Whatsapp

SIDRAP — Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 675, Senin (18 /2/2019), diperingati di lapangan kompleks SKPD, Pangkajene, Sidrap berlangsung meriah.

Peringatan ini dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) bersama Ketua tim Penggerak PKK Sulsel beserta rombongan, yang disambut Bupati Sidrap, Dollah Mando bersama Wakil Bupati, Mahmud Yusuf.

Gubernur NA dalam sambutannya, sangat salut dan mengapresiasi hasil pembangunan yang telah dicapai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sejak beberapa tahun terakhir ini. Termasuk hasil kerja dan karya yang telah dilakukan Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) yang sukses memimpin selama dua priode (2008-2013 dan 2013 – 2018).

Menurutnya, prestasi yang ditorehkan RMS, telah menjadikan Sidrap dikenal sebagai salah satu daerah pertama di Indonesia yang dapat memproduksi pembangkit listrik ramah lingkungan dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam yang dimilikinya.

Pada kesempatan lain, Gubernur NA juga berharap kepada Bupati dan Wabup Sidrap, Dollah Mando dan Mahmud Yusuf agar predikat Sidrap sebagai salah satu daerah penyanggah pangan nasional dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Sekedar diketahui, Gubernur NA juga meresmikan secara simbol sejumlah proyek didaerah ini dan menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 15 Miliar untuk membangun sejumlah infrastruktur di daerah ini.(**)

Pos terkait