Hari Jadi Sulsel ke 352, Rusdi Masse Sampaikan Hal Ini, Penting!

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Hari ini, Selasa 19 Oktober 2021, Provinsi Sulawesi Selatab genap berumur  352 tahun.

Banyak harapan yang disampaikan oleh berbagai kalangan, utamanya tokoh politik di Sulsel bagi provinsi Sulsel yang dikenal sebagai gudangnya tokoh nasional di negeri ini.

Bacaan Lainnya

Salah satunya datang dari Petinggi NasDem, H Rusdi Masse Mappasessu atau yang akrab dengan akronim RMS.

“Kita tentu berharap di Hari Jadi Sulsel ke 352 pada tahun ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap Ketua DPW NasDem Sulsel itu, Selasa (19/10).

Mantan Bupati Sidrap dua periode ini juga menilai bahwa saat ini Provinsi Sulsel mengalami perkembangan dan kemajuan yang pesat dari berbagai aspek pembangunan.

Oleh sebab itu, ia berharap apa dicapai Sulsel saat ini akan ditingkat untuk tahun akan datang. Terutama kesejahteraan petani, nelayan serta kebutuhan lainya untuk kepentingan masyarakat di Sulawesi Selatan.

“Tentu, paling diperhatikan kesejahteraan masyarakat. Petani, nelayan, warga kurang mampu. Ini tugas bersama, termasuk NasDem untuk kita perhatikan di hari mendatang,” sebut Anggota DPR RI Komisi III itu.

Diketahui, HUT Sulsel ke 352 pada tahun ini, mengangkat tema. Bersatu “Sipakatau” dalam era baru, menuju Sulsel lebih baik. Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas dan Bertanggungjwab.

Seperti tahun sebelumnya, dilaksanakan di Gedung DPRD Sulsel akan diisi berbagai kegiatan. Hasil pertemuan dengan Plt Gubernur Sulsel telah di sepakati kalau yang hadir lansung di Gedung DPRD Sulsel mulai dari menteri dalam negeri, perwakilan DPD dan DPR RI, 85 anggota DPRD Sulsel, Bupati, Walikota se Sulsel serta pimpinan OPD.

HUT Provinsi Sulsel ke 352 tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Karena masih dalam suasana pandemi covid-19 maka prokes dilaksanakan secara ketat, mulai dari penataan ruang dengan menjaga jarak, undangan di batasi.

Diantaranya pejabat eselon 3 dan 4 bersama staf hanya mengikuti secara virtual termasuk wakil bupati dan wakil walikota mengikuti secara virtual di daerahnya masing-masing bersama Forkopindanya. (*)

Pos terkait