Hari Pertama Ramadan, Polres dan Bhayangkari Cabang Luwu Utara Membagikan Takjil

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Hari pertama di bulan suci ramadan, Jajaran Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bakti sosial menjelang buka puasa di jalan trans sulawesi depan monumen affair, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (17/5/2018).

Polres luwu utara beserta ibu bhayangkari cabang luwu utara melakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan monumen affair. Ada sekitar 50 paket takjil dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang masih dalam perjalanan.

Selain takjil, Polres Luwu utara juga bersosialisasi kepada para pengguna jalan tentang keselamatan berlalu-lintas di jalan raya.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola melalui Waka Polres Luwu Utara Kompol Amir, Saat berlangsungnya kegiatan tersebut mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres luwu utara kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” pungkas Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir.

Amir melanjutkan bahwa masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang buka puasa.

“Giat pembagian takjil akan kita lakukan selama bulan suci ramadan dan akan di dampingi oleh ibu-ibu bhayangkari cabang Luwu Utara,” kunci Wakapolres Luwu Utara. (Put/*)

Pos terkait