Hendak Padamkan Kios Terbakar, Mobil Damkar Luwu Utara Malah Tabrakan Beruntun

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Nasib malang menimpa tim Pemadam Kabupaten Luwu Utara (Lutra). Dimana saat hendak menjalankan tugas membantu memadamkan kios terbakar di Desa Kalottok, Kecamatan Sabbang Selatan, mobil pemadam tersebut malah tabrakan beruntun di dekat Taman Makan Pahlawan Jalan Soekarno, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (1/2/19) pagi.

Tabrakan beruntun melibatkan dua unit Mobil Pemadam Kebakaran dan Mobil truk dan Zuzuki agya mengalami kerusakan parah.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari kepolisian setempat, peristiwa itu terjadi, saat Mobil Pemadam kebakaran hendak menuju Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara, untuk memadamkan kebakaran.

Akibat dari kecelakaan tersebut tiga orang personil Damkar dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma Masamba. Mereka adalah Herman, Jumain,Yasruddin.

Mobil Suzuki Agya mengalami rusak berat, pada bagian depan kanan dan bagian belakang dan Truk menglami keruskan pada bagian samping. Sementara satu unit Mobil Damkar rusak berat pada bagian depan dan satu lagi mengalami kerusakan ringan.

Diketahui Kios Hasjaruddin (45) warga Desa Kalotok terbakar diduga akibat percikan api mesin penggiling kopi yang dekat dengan bensin.(Put)

Pos terkait