Hentikan Laju Basto FC, ASK Community Melenggang ke Perdelapan Final Liga Super JSM 2021

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Tim bertabur bintang, ASK Community sukses melenggang ke partai selanjutnya di 8 Besar Liga Super JSM 2021 usai menghempaskan Bassi Toa (Basto) FC dengan skor 2-0, dalam pertandingan pamungkas di Group D, Minggu 26 September 2021.

Tim elit asal kota Palopo yang disebut-sebut foto copy RANS FC Cilegon itu akhirnya bisa menatap babak perdelapan final, setelah susah payah membukukan gol di babak pertama.

Klub yang dimanajeri Bro Uchunk tersebut baru bisa mencetak gol di menit ke 47 babak kedua, dan menit ke 54.

Gol perdana ASK Community yang spektakuler tercipta lewat kaki kanan dr Abdul Syukur Kuddus, owner ASK Community berkat assist mantap-mantap dari Alfian, yang melakukan crossing terukur dari sayap kanan pertahanan Basto dan langsung disambut dengan sepakan first time oleh ASK bernomor punggung 7.

Kemenangan ASK Community ini disambut gemuruh official team dan pendukungnya di stadion La Galigo Palopo.

Sedangkan gol kedua ASK Community diukir lewat kaki Sahlan alias Ombang lewat sentuhan assist manis dokter Abdul Syukur Kuddus di sisa waktu 7 menit jelang berakhirnya babak kedua.

Usai pertandingan, manager ASK, kepada awak media mengaku puas dan bersiap menghadapi tim lawannya di partai 8 Besar.

“Secara umum hasil tadi sudah maksimal. Banyak peluang sebenarnya tapi di babak pertama kita lebih bermain hati-hati, dan strategi yang kita jalankan terbukti berhasil di babak kedua. Kami sudah siap menerkam lawan kami yakni Garis Keras di 8 Besar nanti, meski masih satu manajemen tapi kita tetap fair play dan akan kita libas,” pungkas Bro Uchunk yang berjanji akan memberikan bonus ke pemain pencetak gol di timnya (ASK Community) jika mampu lolos ke Semi Final Liga Super JSM 2021.

Tonton videonya DISINI 

Jadwal Liga Super JSM 2021:

Play Off Grup C:

Selasa 28 September 2021 jam 15.40 WITA, Andesta Lamasi Pantai Vs Palopo Putra

(*)  

 

 

 

Pos terkait