Hindari Tabrakan, Truk Bermuatan Pupuk Kandang Terguling di Jalan Poros Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Sebuah mobil truk terguling di Poros Trans Sulawesi Desa Minanga Tallu.

Mobil truk bernomol polisi DP 8419 itu terguling di Jalan Poros Trans Sulawesi Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Jum’at, 27/10/2017 sekitar pukul 6 sore tadi.

Mobil truck yang terguling tersebut membawa muatan pupuk kandang, dengan dua orang penumpang.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil yang diketahui berasal dari Pare pare dengan pengemudi bernama Randy tersebut, mengalami ringsek di bagian depan, serta rusak di bagian samping dan belakang.

BACA JUGA: VIDEO: 47 Jenazah Korban Kebakaran Gudang Mercon Dibawa Ke RS Polri  

Menurut keterangan Randy, yang mengemudikan mobil tersebut, ia mengatakan, kejadian itu bermula ketika mobil yang dikendarainya melaju dengan kecepatan standar yang hendak menuju ke Sorowako itu, tiba tiba di lambung (salip) salah satu kendaraan yang berada tepat di belakangnya, namun, secara bersamaan tiba tiba juga datang kendaraan dari arah depan yang melaju kencang.
“mobil yang di belakang saya tiba tiba melambung, nah sementara tiba tiba ada juga mobil dari arah depan melaju kencang, karena saya kaget dan takutnya kita tabrakan bertiga, jadi mobil saya ini, saya putar full stirnya supaya lari minggir ke samping, tapi mungkin karena terlalu diputar stirnya, sehingga mobil saya jutru terguling lari ke pinggir,” ungkap Randy pada media ini.

 

Laporan: Hamsul

Editor: Iccank

 

Pos terkait