HIPPERMAKU Kini Punya Nahkoda Baru, Namanya Fandi Ahmad

MAKASSAR — Nahkoda Baru Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (PP HIPPERMAKU) terpilih pada Musyawarah Daerah (MUSDA) XI di Aula Kantor Camat Panakukang Kota Makassar, Rabu 01 Juni 2022.

Musyawarah Daerah (MUSDA) HIPPERMAKU Merupakan Kegiatan Forum Pengambilan Keputusan Tertinggi Ditingkat Organisasi HIPPERMAKU, Kegiatan ini merupakan evaluasi satu periode kepengurusan PP. HIPPERMAKU Melakukan Pembahasan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Pemilihan Ketua Umum.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27 Mei sampai 2 Juni 2022 dihadiri oleh Pemerintah Kabuoaten Kolaka Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah DR. Taupiq. S, SP. MM serta turut hadir jajaran Dewan Senior HIPPERMAKU . Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Kampus STIE Amkop Kota Makassar.

Formatur Ketua Umum Pengurus Pusat HIPPERMAKU, yakni Fandi Ahmad terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Calon Tunggal pada acara MUSDA XI setelah mendapat 10 Rekomendasi Cabang dan Komisariat oleh Team Steering Commitee (Muh. Awaluddin.S.Sos) sebagai Kooster.

Fandi Ahmad terpilih menggantikan ketua sebelumnya, Nirwan.

Dalam sambutannya, Fandi Ahmad atau sapaan akrab Appo mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran steering, panitia, demisioner pengurus PP-HIPPERMAKU, Pengurus Cabang/Komisariat dan seluruh anggota HIPPERMAKU tanpa terkecuali atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menyukseskan kegiatan Musda.

“Terpilihnya saya sebagai formatur Ketua Umum PP-HIPPERMAKU periode 2022-2024 akan mengemban tugas yang tidak mudah, harapan saya HIPPERMAKU harus menjadi mitra strategis pemerintah, namun jika ada yang bertentangan maka HIPPERMAKU akan menjadi garda terdepan sebagai oposisi pemerintah,” pungkasnya. (*)

Pos terkait