Ibu Romma Terharu Diberi Bantuan Sembako Bhayangkari Cantik Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bukan hanya parasnya yang cantik tapi hatinya juga sangat mulia, kata ini lah yang cocok untuk ibu Bhayangkari cabang Luwu Utara yang senantiasa peduli pada masyarakat yang kurang mampu.

Ibu Bhayangkari cabang Luwu Utara yang dipimpin oleh Hana Boy Samola beserta Kapolsek Mappedeceng, Iptu I Gusti Putu Ngurah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Kecamatan Mappedeceng, Kamis (26/4/2018).

Bacaan Lainnya

Ada dua warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan berupa sembako tersebut yaitu Pak ketut (72) yang tinggal bersama kakaknya dan Ibu Romma (63) yang tinggal seorang diri.

Ibu Romma saat dikunjungi rombongan Bhayangkari beserta Kapolsek Mappedeceng Iptu I Gusti Putu Ngurah, sangat terharu hingga meneteskan air mata sambil memeluk Hana Boy dan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih banyak bu atas bantuannya, semoga rombongan ibu bhayangkari mendapatkan rejeki yang berlimpah dan panjang umur,” ujar Romma dalam isak tangisnya.

Selain dari ibu Bhayangkari warga setempat juga sangat peduli kepada Ibu Romma, bentuk kepedulian warga setempat dengan kerap kalinya memberikan bantuan berupa sembako kepada ibu Romma yang tinggal sebatang kara. (Put/*)

Pos terkait