Ibunda Ketua JOIN Luwu Utara Wafat, JOIN Turut Berbelasungkawa

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Keluarga besar Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara (Lutra) turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah ibunda Ketua JOIN Luwu Urara, Rizal Muthahari, pada siang hari tadi, Kamis 25 Juli 2019, di kediamannya di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Ungkapan belasungkawa tersebut disampaikan pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara diwakili Sekretaris JOIN Lutra, Hamsul.

Menurut Hamsul berita berpulangnya ke Rahmatullah ibunda Ketua JOIN Luwu Utara juga merupakan duka mendalam bagi keluarga besar JOIN Luwu Utara.

“Kita semua pengurus JOIN ikut sedih atas berpulangnya ibunda Ketua JOIN. Bagaimanapun JOIN tak lepas dari persaudaraan, persahabatan dan kekeluargaan, sehingga ibunda Rizal sudah kami anggap seperti ibunda kami juga. Jadi kami turut merasa sedih,” kata Hamsul.

Masih kata Hamsul, berita meninggalnya ibunda Rizal ia tahu dari beberapa rekan rekan dan postingan Rizal di Facebook.

“Beritanya saya tahu dari postingan Rizal di Facebook, kemudian saya telepon dan memang infonya benar,” kata Rizal. Ibunda tercintanya itu akan dimakamkan besok siang, imbuhnya.

(*)

Pos terkait