Ikut Humas Expo, Luwu Utara Sabet 4 Penghargaan

  • Whatsapp

Makassar — Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulsel menggelar Humas Expo Sulawesi Selatan 2018,di Phinisi Point Mall, Sabtu (24/3/2018).

Sebanyak 24 booth kabupaten dan Kota Humas se-Sulsel ini ikut memeriahkan kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sulsel, Devo Khaddafi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu kabupaten Luwu utara yang turut memeriahkan kegiatan ini, berhasi menyabet 4 penghargaan.

Penghargaan tersebut di antaranya stand terbaik, humas kategori kemitraan media terbaik, humas kategori website terbaik serta humas kategori media sosial teraktif.

Kabag Humas dan Protokol Luwu Utara Suryadi yang dikonfirmasi seusai menerima penghargaan menyampaikan menyampaikan ucapan syukur atas pencapaian ini.

“Alhamdulillah, kita bersyukur atas pencapaian penghargaan ini, dan apa yang di capai ini tidak lepas dari dukungan penuh pimpinan,dinas kominfo, peran teman-teman media,serta semua yang tergabung dalam bagian humas dan protokol, Insha Allah ke depan kinerja capaian yang telah hadir akan semakin kita tingkatkan,” jelas Suryadi.

Ia pun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini sebab selain sebagai wadah bagi humas pemerintah kabupaten dan kota yang ada di Sulsel untuk bersilaturahmi, juga kegiatan ini mengajak kita untuk terus berinovasi,” tutupnya.(Putri/*)

Pos terkait