Ikut Peduli, Kepala Bank BPD Sulselbar Cabang Masamba Bantu Ponpes Imam Syafe’i Pakai Dana Pribadi

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Kepala Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar Cabang Masamba, Arman Gultom secara rutin menyisihkan sebagian penghasilannya tiap tahun untuk Pondok Pesantren Imam Syafe’i Bone Subur Kecamatan Sabbang.

Arman Gultom mengatakan dirinya rutin membantu untuk pengembangan pesantren sebagai bukti support dan apresiasinya atas upaya yang dilakukan Pondok Pesantren Imam Syafe’i dalam menggodok santri penghafal Alquran dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang dimilikinya.

Bacaan Lainnya

“Nanti saya tambahkan Rp2 juta dan ini semata-mata pribadi saya dengan sepenuh hati,” ujarnya saat bertemu Ketua Forum Bikers Luwu Utara, Syahruddin Ucok dalam acara buka puasa bersama masyarakat Malangke Barat dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara di Ammasangeng, Senin (21-5-2018).

Masih menurut Gultom-sapaan Kepala Bank BPD Sulselbar Cabang Masamba tersebut bahwa surat proposal yang dilayangkan ke dirinya terkait sedekah untuk pesantren telah diterima. “Tahun lalu saya pernah bantu Rp5 juta dan kali ini pribadi saya bersedekah di Bulan Suci Ramadan” katanya.

Sebagai gambaran pengembangan pondok pesantren Imam Syafe’i Bone Subur, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara tahun lalu juga telah menyerahkan bantuan dana sebesar Rp100 juta yang oleh panitia digunakan untuk membangun pemondokan para santri dan kebutuhan belajar lainnya.

“Penggalangan dana yang di gelar Forum Biker’s Luwu Utara beberapa waktu yang lalu akan disatukan nantinya dengan sedekah yang berasal dari Instansi Pemerintah/Swasta dan masyarakat Luwu Utara secara umum kepada pondok pesantren Imam Syafe’i dalam waktu dekat” ungkap Ucok-sapaan Ketua Umum Forbik Luwu Utara.(Put/*)

Pos terkait