Ikut Prihatin, M Rajab Kunjungi Penderita Tumor Ganas di Ponrang

  • Whatsapp

PALOPO — Berita soal bocah penderita tumor rupanya sampai juga ke telinga M Rajab.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu yang kebetulan sedang melakukan kegiatan dan kunjungan kerja di Palopo di sela sela kesibukannya sebagai wakil rakyat dan juga Plt Ketua DPD Nasdem Palopo melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman bocah penderita tumor ganas di Desa Mario, Kecamatan Ponrang, Senin 2 April 2018 kemarin.

Bacaan Lainnya

Bocah penderita tumor ganas ini bernama lengkap Nazril Yunus (16), ia masih duduk di bangku kelas 3 SMPN 2 Mario. Nazril menderita tumor ganas sejak setahun yang lalu, saat masih di bangku kelas 2 SMP, dan kini dia sudah menginjakkan kaki di kelas 3.

Dalam kunjungannya, Juru Bicara NasDem Sulsel ini bermaksud untuk turut memberikan bantuan guna meringankan beban derita dari anak pasangan suami-istri Yunus dan Rina Sindaung.

“Saya tau kabar ini dan langsung kesini, kita doakan semoga bisa diberikan kesembuhan, dan tak lupa kita berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu untuk penyembuhan Nazril Yunus,” kata M Rajab di kediaman Nazril.

Menurut keterangan ibu Nazril Yunus, Rina Sindaung, awalnya Nazril hanya benturan bagian dahi di sekolahnya. Saat benturan, Nazril tidak langsung menyampaikan, hanya membiarkan begitu saja. Tak berselang lama, muncullah benjolan di daerah benturan itu.

Saat ditanya terkait penanganan medis atas Nazril, Rina menjelaskan sudah melakukan operasi di RS Wahidin Makassar, dan juga kemoh terapi, namun hasilnya benjolan itu masih tetap saja membengkak.

“Sudah mi dibawa ke RS Wahidin dioperasi dan dikemo terapi. Tapi masih begini” tutur Rina disertai tetesan air mata.

Kini, Nazril terbaring lesu. Tidak seperti dulu lagi. Wajahnya tumbuh benjolan yang kian hari makin membesar. Matanya tidak lagi bisa melihat. Pendengaran masih cukup baik. Sesekali ia meminta sesuatu kepada ibunya, Rina jika membutuhkan sesuatu. Nazril dan keluarganya hanya bisa pasrah menghadapi ujian ini.(Rls)

Pos terkait