Ikut Suami Pindah Tugas Ke Gowa, Ini Curhat Hana Boy Tentang Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Selama kurang lebih 1 tahun 11 bulan bertugas di Kabupaten Luwu Utara, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy menyisihkan banyak cerita.

Seperti memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu bahkan beda rumah dan biaya pengobatan untuk mereka yang membutuhkan.

“Di Luwu Utara saya banyak belajar terutama tentang arti bermasyarakat dan arti hidup yang sebenarnya,” kata Hana Boy pada wartawati meduonline.co.id, Senin (4/11/2019).

Istri Kapolres Luwu Utara melanjutkan, ia juga merasa senang bercampur sedih. Sedihnya karena ternyata di Luwu Utara masih banyak yang hidupnya kurang beruntung.

“Sedangkan senangnya bertemu mereka karena bisa langsung melihat kondisi mereka dan bisa mengukir senyum di mata mereka,” jelasnya.

Hana Boy menambahkan, walaupun kelak saya tidak di sini lagi dan pindah ke Kabupaten Gowa, tapi mereka tetap di hati saya dan takkan terlupakan.

Selain sering bansos di Kabupaten Luwu Utara, istri Kapolres ini juga belajar makan makanan khas Luwu Utara yaitu kapurung.

“Makan kapurung baru pertama kali di sini, ternyata rasanya enak, maknyuus,” tuturnya.

Penulis: Putri

Pos terkait