Ini Maksud Pemkab Luwu Utara Gelar Pengajian Rutin

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Demi meningkatkan kebersamaan dan persaudaraan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah kabupaten Luwu Utara melaksanakan pengajian.

Kegiatan itu berlangsung di masjid Awwalul Istiqbal Kamis (8/3/2018) dengan tema Hidup Mulia Dengan Memberi Manfaat.

SKPD yang turut ambil bagian sebagai Penyelenggara ialah Dinas PMD, Bapenda, Bagian Ortala, Bagian Humas Protokol dan bagian Umum.

Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Bupati Bidang Ilmu Politik dan Pemerintahan Abdul Hakim Bukara, para staf dan PTT lingkup Pemda Kabupaten Luwu Utara.

Staf Ahli Bupati Bidang Ilmu Politik dan Pemerintahan Abdul Hakim Bukara dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya pengajian bulanan pemda kabupaten luwu utara secara gotong royong untuk mewujudkan kebersamaan dan persaudaraan walaupun berbeda SKPD.

“Tema hari ini adalah Hidup Mulia dengan Memberi Manfaat,sebagaimana dalam hadist “Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad Ath Thabrani, Ad Daruqutni), dapat memberi manfaat kepada orang lain, masyarakat dan negara serta menerapkan nilai-nilai kebaikan kepada sesama manusia untuk menjadi manusia yang mulia di mata Allah SWT,” kuncinya.(*)

Pos terkait