Isteri Gubernur Sultra Berpulang, Ucapan Belasungkawa dari Politisi Muda Partai Golkar Kendari Novar Aditya Praja 

  • Whatsapp
Politisi Muda Partai Golkar Kendari, Novar Aditya Praja menyatakan belasungkawa atas berpulangnya Istri Gubernur Sultra.

MeduOnline | Kabar Duka menyelimuti keluarga besar Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi. Selasa, 13/07/2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Arista Ariany Bombay, Istri dari orang nomor satu di Sultra tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bahteramas, Kota Kendari.

Politisi Muda Partai Golkar Kendari, Novar Aditya Praja menyatakan belasungkawa atas berpulangnya Istri Gubernur Sultra.

” Secara pribadi dan mewakili keluarga, saya ucapkan turut berduka cita, Insya Allah Almarhumah husnul khatimah dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan serta keikhlasan dalam menerima cobaan dari musibah ini, sebab setiap manusia yang hidup pasti akan menghadapi kematian jika ajalnya telah tiba dan kontraknya di dunia telah usai,” ucapnya. Rabu, 14/07/2021.

” Semua warga Sultra sangat kehilangan sosok yang begitu baik, Almarhumah Ibu Arista Ariany Bombay di mata saya sebagai sosok yang memiliki karakter yang lembut. Tentu kita semua merasa kehilangan beliau,” pungkasnya._***/@ly_

Pos terkait