Jadi Anak Kos Kamar Tak Mesti Berantakan, Ini Tipsnya Agar Kamarmu Kece!

  • Whatsapp

RAGAM — Kreatif dan inovatif. Julukan ini pas banget disematkan pada pria tamvan yang berhasil menyulap kamar kos-nya menjadi kamar yang inspiratif, bersih dan juga elegan.

Dalam akun twitternya @candra_aditya lelaki ini mengunggah pengalamannya mengubah kamar indekos sesuai dengan keinginannya dalam sebuah utas. Hanya bermodalkan Rp 4,6 juta, Candra mendekorasi hampir seluruh isi kamarnya.

Hasilnya, kamar yang berantakan dan “jorok” pun disulap jadi lebih keren, dijamin kamu bakal betah berada dalam kamar kosmu seharian penuh.

Sebagai orang yang banyak bekerja di rumah, Candra menata kamarnya sekaligus menjadi working space.

Dikutip dari laman Akurat.Co dari akun twitter @candra_aditya, simak bagaimana Candra merubah kamar kosnya jadi lebih kece.

1. Tempat tidur sekaligus working space

Twitter/@candra_aditya

Candra memilih tempat tidur dengan model dipan bertangga agar bagian bawah bisa dijadikan working space. Dipan ini, ia beli di toko online dengan harga Rp 1,8 juta.

2. Working Space

Twitter/@candra_aditya

Inilah tampilan working space yang diletakkan tepat di bawah tempat tidur. Untuk meja, ia beli secara online dengan harga Rp 225 ribu, sementara kursi dibeli dengan harga Rp 200 ribu.

3. Perpustakaan mini

Twitter/@candra_aditya

Selain working space, Candra juga membuat perpustakaan mini yang juga ditempatkan dibawah tempat tidur. Dengan rak seharga Rp 180 ribu, perpustakaan mini ini terlihat sangat lucu.

4. Tempat tidur tambahan

Twitter/@candra_aditya

Candra membeli kasur angin seharga Rp 170 ribu beserta pompanya. Sedangkan bantal dan guling, ia dapatkan dengan harga Rp 90 ribu. Semua dibeli secara online tentunya

5. Area menonton TV dan menyimpan barang

Twitter/@candra_aditya

Di sekitar area menonton TV, ada juga lemari buku yang cukup besar yang ia beli seharga Rp 330 ribu, rak kecil di bawah TV seharga Rp 200 ribu, dan lemari pakaian seharga Rp 150 ribu.

6. Area menyimpan makanan

Twitter/@candra_aditya

Candra juga membeli kulkas untuk penyimpanan makanan seharga Rp 1,1 juta. Di atasnya ia gunakan untuk menyimpan alat makan.

7. Kamar mandi

Twitter/@candra_aditya

Candra memajang poster-poster kesukaannya agar kamarnya tampak lebih nyaman dan homy.

Jadi keren banget ya kamarnya, tertarik untuk mengubah kamar juga?

(*)

Sumber

Pos terkait