Jadi Pembina Upacara Di MTS SA Karya Muli, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, LUWU UTARA — Selain menjaga wilayahnya menjadi aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Aipda Gusriadi bertindak selaku pembina upacara di halaman MTS SA Karya Muli Desa, Lara, Kecamatan BaebuntaSelatan Kab. Luwu Utara, Senin (22/11/2021).

Saat menjadi pembina upacara, Aipda Gusriadi mengajak para siswa-siswi selalu menjaga kebersihan terutama melakukan cuci tangan sesering mungkin untuk menghindari penularan Covid-19.

“Saya juga berharap agar siswa-siswi MTS SA Karya Muli tidak melakukan perkelahian dengan sekolah lain dan tetap menaati peraturan sekolah,” harapnya.

Aipda Gusriadi menambahkan bahwa selain menjadi pembina upacara kegiatan ini bertujuan agar polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar.

“Serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan pendekatan Persuasif yang edukatif,” ucapnya.

Diketahui turut hadir dalam giat tersebut Kepsek MTS SA Karya mulia, Para Guru dan staf MTS SA Karya mulia dan Siswa-siswi MTS SA Karya mulia.

Pos terkait