Jahrianti Asal Sinjai Raih Juara Favorit Putri Pariwisata Sulsel 2018

  • Whatsapp

MAKASSAR — Jahrianti Nur Tahir yang jadi wakil Kabupaten Sinjai berhasil meraih gelar juara favorit di ajang Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel 2018 yang berlangsung di Ball Room Hotel Gammara Makassar, Sabtu (14/4/18) malam.

Berdasarkan hasil voting yang digelar panitia secara terbuka melalui banyaknya raihan jumlah like di instagram Ria panggilan akrab Jahrianti Nur Tahir menempati urutan teratas, jauh meninggalkan raihan ke 23 putri putri dari seluruh Kabupaten di Sulsel yang memperoleh 1.516 vote.

Bacaan Lainnya

Sementara itu yang meraih gelar Putri Pariwisata Sulsel 2018 disabet oleh Agnes Lovina Songgo perwakilan Toraja Utara, Runner Up 1 asal Kabupaten Bone dan Runner Up 2 dari Kabupaten Luwu.

“Tetap semangat dan terus berjuang adinda Jahrianti Nur Tahir, ini adalah awal dalam upaya membuat Sinjai semakin dikenal dengan segala potensinya. Terima kasih atas kerja keras selama beberapa hari dalam tahap persiapan hingga malam puncak,” kata Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Disparbud Sinjai, Andi Mandasini Saleh kepada awak media.(*)

Pos terkait